Senin, 31 Januari 2011

Kepala BPBK Abdya Dilantik

Wed, Jan 12th 2011, 08:14

BLANGPIDIE - Sekda Abdya, Drs Yufrizal S Umar M.Si, Senin (10/1) melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di kantor bupati setempat. Rahwadi ST, dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) yang sebelumnya menjabat Kabid Perencanaan pada Bappeda.

Dalam paket mutasi tersebut juga dilantik Miswar sebagai Kasubbag TU pada BPBK, sebelumnya Kasi Pemantauan pada Dinas Pendidikan. Ramaliswa SE sebagai Kasi Kedaruratan dan Logistik pada BPBK, sebelumnya Kasi Jaminan Sosial dan Penanggulangan Bencana pada Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, dan Din Armaya ST sebagai Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada BPBK, sebelumnya Kasi Tata Ruang dan Air Bersih pada Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Selanjutnya pejabat eson III dan IV lingkup Dinas Pendidikan dan Setcam Babahrot, terdiri dari, Ismail SPd MPd dilantik sebagai Pj Kabid Program dan Pelapor pada Dinas Pendidikan, menggantikan Drs Sabihismiruddin yang diperbantukan pada Dinas Pendidikan setempat. Ismail, sebelumnya menjabat Kasubbag Teknis dan Penyelenggaraan pada Sekretariat KPU Abdya.

Endri Deskori SSi dilantik sebagai Pj Kasi Perencanaan dan Pengolahan Data pada Dinas Pendidikan, sebelumnya Pj Kasi Pendidikan Luar Biasa pada instansi yang sama. Didi Irawan ST dilantik sebagai Pj Kasi Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial pada Setcam Babahrot, sebelumnya Pj Kasi Perencanaan dan Pengolahan Data pada Dinas Pendidikan, dan Yunizar SPd dilantik sebagai Pj Kasi Pendidikan Luar Biasa dan Luar Sekolah pada Dinas Pendidikan, sebalumnya Kepala SDN 2 Alue Sungai Pinang, Kecamatan Jeumpa. Sekda Yufrizal S Umar mengatakan, pembentukan BPBK dinilai sangat penting, mengingat Indonesia merupakan negara rawan bencana. Karenanya diwajibkan kepada kepada setiap kepala daerah membentuk bandan tersebut.(nun)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar