Kamis, 17 Maret 2011

Dihantam Banjir, Jembatan Ujong Tanoh Melengkung

Thu, Feb 3rd 2011, 17:29


SEORANG warga melintas di atas jembatan Ujong Tanoh, Kecamatan Setia, Aceh Barat Daya yang melengkung melengkung akibat diterjang banjir, Rabu (2/2/2011) sore.
ZAINUN YUSUF/SERAMBINEWS.COM

BLANGPIDIE- Jembatan Ujong Tanoh, Kecamatan Setia, Aceh Barat Daya (Abdya). melengkung akibat dihantam banjir pada Rabu (2/2/2011) sore.

Akibatnya, kendaraan roda empat tak bisa lagi melewati jembatan yang menghubungkan Dusun Makmur dengan Dusun Murni tembus ke Desa Alue Dama.

Camat Setia, Jalisman, kepada Serambinews.com, Kamis (3/2/2011), mengatakan, pihaknya bersama anggota Muspika Setia sudah turun ke lokasi. Sedangkan beberapa pejabat Pemkab Abdya dan pejabat Dinas Pekerjaan Umum, juga sudah meninjau lokasi itu.

AKibat hujan menguyur Abdya sejak dua hari terakhir, bukan saja membuat jembatan Ujong Tanoh menjadi rusak, sejumlah kawasan juga dilanda banjir. Seperti di Desa Ie Mameh, Kecamatan Kuala Bate, sedikitnya 40 rumah warga tergenang. Peristiwa yang sama juga terjadi di Desa Pulau Kayu dan Desa Ujong Padang, Kecamatan Susoh.(zainun yusuf)

sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar