Minggu, 14 November 2010

Petugas TNGL Jarang Masuk Kerja Ditegur

Mon, Nov 15th 2010, 09:46

BLANGPIDIE- Kepala Bidang TNGL Tapaktuan, Ir Rusman mengatakan, telah menegur sejumlah bawahannya yang dilaporkan jarang masuk kerja.

“Kepala Seksi Blangpidie sudah saya tegur secara keras melalui surat untuk membenahi bawahannya, termasuk memerintahkan agar segera menempati kantor yang telah tersedia,” kata Ir Rusman ketika dihubungi Serambi, Kamis (11/11).

Rusman mengaku mengetahui bawahannya jaranag masuk kerja setelah diberitakan harian ini dua hari lalu. Katanya, Kepala Seksi TNGL Blangpidie, Gunawan diberi teguran keras agar bisa membenahi bawahannya, yaitu staf yang bertugas di tiga resort di Kabupaten Abdya, termasuk perintah untuk segera menempati sarana perkantoran (resor) yang telah tersedia.

Masih menurut Rusman, bahwa Gunawan telah berjanji bahwa Kepala Resort TNGL Babahrot dan Resort TNGL Alue Sungai Pinang akan aktif bekerja di kantor paling lambat awal bulan depan. Seperti diberitakan, sejumlah oknum pejabat dan staf TNGL di Abdya meliputi Kepala dan Anggota Seksi I Blangpidie serta Kepala dan Anggota Resort Babahrot dan Kepala dan Anggota Resort Alue Sungai Pinang, tidak masuk kantor selama tiga tahun. Meskipun sudah memiliki sarana perkantoran yang pemanen, namun kondisinya nyaris dibalut hutan belukar sehingga terkesan seperti kuburan di tangah hutan.(nun)

Sumber : Serambinews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar